” Kematian bukanlah hal yg harus ditangisi, disedihi, dsb. Kematian itu merupakan peristiwa sakral, suci, seorang hamba yg kembali kepada Sang Pencipta.... ”

Kamis, 27 Oktober 2011

MiMPi


Entah dimana aku sekarang terdampar jauh, kini aku berada di sebuah taman yang begitu indah? Bunga-bunga yang bermekaran seakan menyambutku selamat datang Zie? Mereka tampak menyebar senyum seindah angkasa yang tertinggi dan wajah mereka yang penuh dengan bintang berkilauan yang tak akan putus asanya? Bukit hijau yang melambangkan sebuah hangat salju yang mengerubungi seluruh tubuhku dan mereka bagaikan emas berkilauan atau zamrud yang berjajaran lurus bagai permata yang menghiasi angkasa alam milik-Nya... awan putih salju menyerubungiku dan aku tak dapat menghindar dan sebuah suara malaikat putih membuat batinku tersentuh "Zie, ayo kemari, sudah saatnya kamu meninggalkan dunia menuju alam abadi yang tak akan ada habisnya?"
Langkah kakiku semakin mantap untuk menunjukkan keinginan melihat indahnya alam abadi yang tak sanggup menembus alam otakku ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...